Extension Chrome Yang Wajib Kamu Punya! - Suka Code


Extension merupakan hal yang lumayan penting diweb browser dimana sobat akan mendapati fitur-fitur tambahan selain fitur bawaan. Tidak usah banyak bicara jika sobat penasaran marilah lihat dibawah ini.

1. CSS Peeper



Extension ini membantu sobat mengindentifikasi sebuah element diwebsite tanpa harus membuka developer tools diweb browser. Extension ini mampu menampilkan jenis font, warna, letter-spacing, bahkan sobat bisa download gambar dan assets nya.

2. Wappyzer



Suka penasaran website dibuat pake apa? apakah react? vue? atau codeigniter? laravel?. Kalau sobat engga tau, Wappalyzer jawaban nya, dengan extension ini, sobat cukup klik dan muncul berbagai macam libary/framework/cdn, dan lain lain. yang dipakai web tersebut.

3. Enchanced h264ify



Ngerasa ngelag? kalau browsing youtube? pakai extension ini langsung gak lag! extension ini recommended banget buat kalian yang tidak mau chrome memakan banyak RAM saat memutar youtube. Gak percaya? coba sobat download dan lihat hasil nya.

4. Responsive Viewer



Test responsivitas websitemu dengan extension ini. Extension ini menyediakan berbagai macam ukuran display untuk test responsivitss website mu diberbagai device, cukup satu klik dan hasil nya selesai

5. Momentum



Percantik halaman awal page sobat dengan Momentum!. Extension ini menyediakan to-do-list, picture slideshow, qoutes motivasi, ramalan cuaca dan masih banyak lagi, di jamin deh chrome sobat menjadi unik dan cakep.

Belum ada Komentar untuk "Extension Chrome Yang Wajib Kamu Punya! - Suka Code"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel